bjb
Berita  

Deklarasi Dukungan Pemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin Pada Pilpres 2019-2024

PANGANDARAN, (KAPOL).- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran menggelar acara rapat koordinasi untuk pemenangan pemilu 2019.

Sekaligus, melaksanakan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Senin (17/9/2018).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, H Jeje Wiradinata mengatakan menargetkan menang di Kabupaten Pangandaran pada Pileg sebesar 50 persen sedangkan pada pilpres adalah 75 persen.

“Kami akam membentuk timsus dalam pemenangan pilpres dan capres Jokowi dan Ma’ruf Amin,” ungkapnya.

Menurutnya, sangatlah optimis target tersebut akan tercapai karena sudah di buktikan pada Pilgub Jabar Hasanah menang di Kabupaten Pangandaran.

“Ini membuktikan roda partai berjalan dan solidnya pengurus serta para kader,” tuturnya.

DEKLARASI DUKUNGAN CAPRES DAN CAWAPRES JOKOWI-MA’RUF.

*Merdeka !!!!. Kami seluruh jajaran pengurus partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pangandaran (Dewan Pimpinan Cabang), Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting, Pengurus Anak Ranting, dan seluruh Badan serta Sayap partai Bapilu, Baguna, BSPN, Bamusi, BMI, Repdem Dan Sarinah menyatakan, pemilihan dan dengan tekad yang kuat untuk mendukung sekaligus memenangkan Calon Presiden Republik Indonesia Bapak Ir H JOKO WIDODO dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak KH MA’RUF AMIN pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019-2024. Merdeka!!!!* (M. Jerry)***