bjb
Berita  

Bupati Pangandaran Memohon Untuk Pelayanan Publik Agar Diutamakan Administrasi Belakangan

Bupati dan Wakil Bupati,Sekda dan seluruh Pejabat Pemda Pangandaran Bersalaman Dengan Seluruh ASN, Selasa,2 Januari 2023.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bagi perangkat daerah yang berhubungan langsung dengan masyarakat seperti di Rumah Sakit atau Puskesmas agar didahulukan pelayanannya sedangkan untuk administrasinya belakangan.

Hal ink disampaikan Bupati Pangandaran saat bertindak sebagai pembina apel pada Apel Gabungan ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran dan Pegawai Purna Tugas Periode 2023, bertempat di Lapang Alun-alun Parigi. Selasa, 2 Januari 2024.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat menyampaikan sambutan mengucapkan terimakasih atas kinerja para pegawai selama tahun 2023.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih, bahwa perjalanan satu tahun selama 2023, alhamdulillah berjalan baik dan lancar, meskipun terdapat beberapa kekurangan dan tantangan yang tentunya harus menjadi perhatian untuk kebaikan kita semua,” katanya.

Bupati berpesan kepada seluruh pegawai bahwa ASN merupakan pelayan masyarakat dan harus mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Ke Depan apa yang sudah bagus tetap kita pertahankan, apa yang masih kurang kita perbaiki,yang saya titipkan adalah, bahwa kita hadir sebagai ASN pelayan bagi masyarakat ,” ucapnya.

Dirinya berharap untuk seluruh ASN, apalagi bagi OPD yang bersinggungan langsung dengan masyarakat di harapkan agar selalu meningkatkan kinerjanya.

” Bagi perangkat daerah yang bersinggungan langsung dengan pelayanan publik saya mohon untuk menjadi perhatian penting, misalnya di puskesmas atau rumah sakit, layani dulu baru administrasinya belakangan,” harapnya.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Para Camat, Para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran serta para pegawai purna tugas periode tahun 2023.***