bjb
Berita  

Dadang Okta Siap Maju Pilkada Pangandaran 2024, Mengajukan Pensiun Dini Ke BKPSDM

Dadang Solihat atau Dadang Okta Rencananya Akan Maju Pilkada Pangandaran 2024,Mengajukan Pensiun Dini Ke BKPSDM Kabupaten Pangandaran.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Sebagai putra daerah yang juga Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pangandaran Dadang Solihat atau lebih akrab dipanggil Dadang Okta rencananya akan maju pada Pilkada Pangandaran 2024 mendatang karena ingin menjadi orang bermanfaat bagi masyarakat Pangandaran.

Dadang Solihat sendiri telah mendatangi kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pangandaran untuk mengajukan pensiun, Selasa, 16 April 2024.

Kepala BKPSDM Pangandaran, Wawan Kustaman, membenarkan Dadang Okta datang untuk mengajukan pensiun, dan surat pengajuannya sudah diterima secara langsung dibawa sendiri ke kantor.

“Kami sudah menerima surat pengajuan, diantarkan secara langsung oleh Pa Dadang,” katanya.

Menurutnya bahwa surat pengajuan pensiun Dadang Solihat akan diteruskan ke Badan Kepegawaian Nasional atau BKN.

“Mudah-mudahan dalam minggu ini sudah ada keputusan dari pihak BKN,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pangandaran Dadang Solihat yang juga sebagai Ketua IMI Pangandaran mengatakan tujuan maju pada Pilkada Pangandaran 2024 mendatang ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk Kabupaten Pangandaran.

“Intinya tujuan saya ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran,”ungkapnya.

Dirinya akan mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemda Pangandaran yang telah memberinya kesempatan untuk mengabdi di pemerintahan,” tambahnya.