bjb
Berita  

HUT Bhayangkara ke 77,Kapolres Pangandaran Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Serta Masyarakat Pangandaran

KABARPANGANDARAN – Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Kapolres Pangandaran mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Pangandaran, unsur TNI dan masyarakat Pangandaran yang selalu membantu stabilitas tugas Polri untuk keamanan negara menjaga kesatuan Republik Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Pangandaran.

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat dalam sambutannya mengatakan pihaknya dalam melaksanakan tugas tidak mudah karena dalam pelaksanaanya ditemukan berbagai permasalahan baik dari internal atau eksternal yang masih banyak kekurangan.

“Kami dalam melaksanakan tugas tersebut, tidaklah mudah serta masih banyak kekurangannya,” katanya,saat pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, Sabtu,1 Juli 2023.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga masyarakat Kabupaten Pangandaran apabila masih banyak kekurangan dalam kinerja yang belum memuaskan masyarakat Pangandaran khususnya.

“Mohon ijinkan kami dalam kesempatan ini memohon maaf khusunya kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran apabila masih ada kinerja atau hal yang belum bisa membuat masyarakat puas terhadap kinerja anggota Polri,” tuturnya.

Selanjutnya pada pelaksanaan tugas Polri tidak terlepas dari kritik, Hidayat menyampaikan agar jadikan kritik kinerja menjadikan Polri yang lebih baik lagi sebagai menjaga ketertiban umum, dan mengayomi masyarakat.

“Jadikan kritik kinerja menjadikan Polri lebih baik lagi dimasa mendatang,” lanjutnya.

Ini sebagai cambuk untuk meningkatkan dan sebagai evaluasi untuk memperbaiki kekurangan kami guna lembaga penegak hukum yang berperan dalam memelihara keamanan, pada Hari Bhayangkara ke- 77 ini yang mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

“Semoga di hari bhayangkara yang ke-77, Polri mendapatkan berkah sehingga makin handal, makin dicintai rakyat, dan internal polri berputar makin cepat dan berjalan dengan baik,” tambahnya.***