bjb
Berita  

Ketua IMI Pangandaran Dadang Okta Daftar Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Diantar Ribuan Masyarakat

H Dadang Okta Saat Mendaftar Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Jumat,19 April 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Ketua Pengurus Cabang Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang juga sebagai Kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran H Dadang Solihat (Dadang Okta) resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati/Wakil Bupati Pangandaran ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan dengan diantar ribuan warga masyarakat, Jumat,19 April 2024.

Mereka yang didominasi kalangan pemuda dan tokoh masyarakat, ramai berbondong bondong mengantar dengan kendaraan roda dua dan roda empat.

Dadang Okta didampingi oleh para petinggi NU dan sejumlah tokoh masyarakat serta tokoh agama.

H Dadang Solihat (Dadang Okta) dalam paparannya memiliki gagasan dan program Pangandaran Sejahtera.

“Saya sebagai pendatang baru dalam kancah politik memiliki tekad Pangandaran ke depan masyarakatnya harus sejahtera melalui pembangunan dari berbagai bidang,” katanya.

Dadang Okta mengaku pengajuan pengunduran diri sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah resmi pensiun pertanggal 18 April 2024 dan cita-citanya setelah berusia 50 tahun targetnya sudah pensiun.

“Alhamdulilah, saya sudah pensiun dan kebetulan bersamaan dengan momen Pilkada,jadi saya ikut,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, dirinya sangat kaget saat ke kantor di meja kerjanya ada Surat Pengunduran Diri dari PNS dari Dadang Solihat.

“Ternyata Pa Dadang sudah berniat berbakti untuk Pangandaran,” tambahnya.

Kemudian dari beberapa Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati yang telah mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran hanya Dadang Okta yang mendapat antusias ribuan warga masyarakat.

Bahkan sosok Dadang Okta mampu menjaring dukungan dari luar warga PDI Perjuangan, Dadang Okta juga mampu menjaring beberapa komunitas dan kelompok masyarakat hingga ribuan massa ketika mendaftar, begitu juga dirinya diperlakukan istimewa oleh Panitia Desk Pilkada 2024 DPC PDI Perjuangan.

Pantauan Kabar Pangandaran, ternyata Dadang Okta didampingi oleh para petinggi NU dan sejumlah tokoh masyarakat serta tokoh agama.***