bjb
Berita  

Ketua IMI Pangandaran Dadang Okta Daftar Bacalon Bupati Ke DPC Gerindra

Ketua IMI Pangandaran Dadang Okta Menyerahkan Berkas Pendaftaran Sebagai Bacalon Bupati Ke DPC Partai Gerindra, Rabu,15 Mei 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Bakal Calon Bupati Pangandaran Dadang Solihat atau Dadang Okta yang juga sebagai Ketua Pengurus Cabang Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Pangandaran mendaftar kembali ke DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pangandaran, Rabu, 15 Mei 2024.

Bakal Calon Bupati Pangandaran H Dadang Solihat mengatakan dengan kedatangannya ke Sekretariat DPC Gerindra Pangandaran untuk mendaftar Bacalon Bupati dan merupakan langkah untuk mendapatkan rekomendasi Pilkada 2024 mendatang.

“Tentu komunikasi dengan berbagai partai itu harus, ya betul sebelumnya sudah daftar ke PDI Perjuangan, PKB dan PAN,” katanya.

Menurutnya walaupun sudah ada surat tugas dari PDI Perjuangan, komunikasi ke sejumlah partai dalam rangka membentuk komunikasi politik.

“Ya dalam bentuk upaya koalisi dengan sejumlah partai. Kan ikhtiar itu harus. Doanya saja,” tuturnya.

Selain itu juga dengan datangnya ke DPC Gerindra supaya ke depan banyak yang berjuang untuk membangun Kabupaten Pangandaran bersama-sama.

“Iya,salah satunya dengan mendaftar ke sini,” ucapnya.

Ketua DPC Gerindra Pangandaran Iwan Sutiaman mengatakan partainya ini sangat terbuka bagi siapapun untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati,walau demikian, sudah ada beberapa tokoh yang mendaftar.

“Kami menerima siapapun yang ingin mendaftar, ya termasuk pak Dadang Solihat yang sebelumnya sudah daftar ke partai lain,” ucapnya.

Dengan demikian pertemuan atau jamuannya sangat sederhana, tapi tidak mengurangi rasa hormat.

“Mudahan-mudahan saja sesuai mekanisme nanti turunnya rekomendasi tetap dari pusat,” tambahnya.***