bjb
Berita  

Kodim Pangandaran Gelar Tournamen Sepakbola Peringati Hari Jadi Ke 78 Kodam III Siliwangi

Kodim Pangandaran memeriahkan peringatan Hari Jadi Ke 78 Kodam III/Siliwangi menggelar Turnamen Sepakbola antar club bertempat di Stadion Serka Dedi Unadi Nusagede Cijulang Pangandaran, Sabtu,11 Mei 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Kodim 0625 Pangandaran menggelar turnamen sepakbola antar club se Kabupaten Pangandaran dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Ke 78 Kodam III/Siliwangi bertempat di Stadion Serka Dedi Unadi Nusagede Cijulang Pangandaran, Sabtu,11 Mei 2024.

Pada kesempatan ini pertandingan dilaksanakan 2×20 menit yang diikuti oleh Putra Cijulang Legend,PS Pemda,Remako Cijulang FC,Kodim Polres FC dan Remako Angkasa FC, yang dibuka Dandim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, yang diwakili oleh Danramil 2502/Cijulang Lettu Inf Dody.

Dandim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, yang diwakili oleh Danramil 2502/Cijulang Lettu Inf Dody mengatakan peserta turnamen antusias mengikuti kompetisi yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar klub sepak bola di Pangandaran serta merayakan momen penting dalam sejarah Kodam III/Siliwangi.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke 78 Kodam III Siliwangi,” katanya.

Menurutnya selama pertandingan berlangsung antar club cukup sengit, Pertandingan pembuka mempertemukan tim club Ps. Pemda dengan Putra Cijulang Legend, dengan skor akhir 5-1 untuk Ps. Pemda.

Sementara itu, pertandingan kedua mempertemukan club Remako Cijulang FC dengan Kodim Polres FC yang berakhir dengan kemenangan tim Remako CIJULANG FC setelah adu penalti yang dramatis dengan skor 5-3.

“Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat persaudaraan di antara pecinta sepak bola Pangandaran serta memperkuat sinergi antara TNI, POLRI dan masyarakat,” tambahnya.