bjb
Berita  

Liga Surfing Indonesia 2022, 4 Atlet Selancar PBMSC Pangandaran Siap Berangkat

Atlet selancar yang berangkat diantaranya Naufal Fadzilah (20), Gilang Edward (17), Ilham Hanafi Lubis (17) dan Dian Herdianto (25) pada ajang Liga Surfing Indonesia 2022 Grand Final di Bali Kuta pada 6-7 Oktober 2022.(foto Nauval).

KABARPANGANDARAN – Sebanyak empat (4) atlet surfing akan mengikuti Grand Final Liga Surfing Indonesia (LSI) pada 7 Oktober 2022 mendatang di Provinsi Bali. Empat atlet asal Pangandaran Batu Mandi Surfing Club (PBMSC) untuk mewakili Kabupaten Pangandaran di tingkat nasional.

Atlet Surfing PBMSC Pangandaran Naufal Fadzilah (20) mengatakan segala persiapan sudah dilakukan dan salah satunya latihan fisik rutin bersama clubnya di pantai barat pangandaran.

“Pokoknya latihan rutin tiap hari jadi sudah siap berangkat ke Bali,” katanya.

Selanjutnya atlet yang akan bertanding pada Liga Surfing Indonesia 2022 Grand Final di Bali Kuta pada 6-7 Oktober 2022 mendatang,atlet selancar yang berangkat diantaranya Naufal Fadzilah (20), Gilang Edward (17), Ilham Hanafi Lubis (17) dan Dian Herdianto (25).

“Kami akan bertanding dengan peserta se Indonesia di Bali,” lanjutnya.

Naufal menambahkan dirinya bersama ketiga atlet mengikuti grand final LSI 2022 akan membuktikan ke Pemerintah Daerah mengharumkan nama daerah.

“Mohon doa restu kepada seluruh warga masyarakat agar pulang nanti membawa medali juara,” tambahnya.