bjb
Berita  

Mantap Ribuan Masyarakat Mengantarkan Dadang Okta Mendaftar Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran

Ribuan warga masyarakat mengantar H Dadang Okta Mendaftar Bacalon Bupati dan Wakil Bupati ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran,Jumat,19 April 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Ribuan warga masyarakat pendukung Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H Dadang Solihat atau Dadang Okta ikut mengantarkan ke sekretariat DPC PDI Perjuangan untuk pendaftaran penjaringan calon Kepala Daerah, Jumat,19 April 2024.

Ribuan masyarakat Kabupaten Pangandaran berkumpul di Alun-Alun Parigi dan konvoy sedangkan Bacalon Bupati / Wakil Bupati Dadang Okta menaiki becak dengan penuh hiasan bunga.

H Dadang Okta Menaiki Becak Dari Alun Alun Parigi ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran Untuk Mendaftar Bacalon Bupati/Wakil Bupati Pangandaran.

Dadang Solihat atau biasa disapa Dadang Okta merupakan warga Kabupaten Pangandaran yang akan mencalonkan diri sebagai bupati di Pilkada Pangandaran 2024.

Pendaftaran dirinya menjadi balon bupati ini seolah-olah menjadi dambaan masyarakat di Kabupaten Pangandaran.

Terpantau di lapangan, sepanjang perjalanan dari Alun-Alun Parigi menuju kantor DPC PDI Perjuangan, rombongan dari berbagai kalangan pengantar Dadang Okta menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Pada rangkaian rombongan terlihat satu mobil truk fuso yang digunakan untuk sound sistem.

Ribuan warga masyarakat ini datang dari beberapa Desa untuk mewakili dari 10 Kecamatan di Kabupaten Pangandaran untuk mengantar Bacalon Bupati/Wakil Bupati Pangandaran.***