bjb
Berita  

Pembinaan Atlet Paralayang Rencana Berlokasi Di Tebing Nanggerang Desa Bagolo, Pemandangan Alam Menantang

Survei Rencana Lokasi Untuk Pembinaan Atlet Cabang Olahraga Paralayang di Tebing Nanggerang Desa Bagolo Kalipucang,Rabu,17 Januari 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Sebagai upaya dalam meningkatkan pembinaan salah satunya atlet dari cabang olahraga Paralayang,maka dari itu KONI Pangandaran bersama pengurus Cabor Paralayang menyurvei lokasi yang akan dijadikan sebagai track latihan di Tebing Nanggerang Desa Bagolo Kalipucang, Rabu,17 Januari 2024.

Wakil Ketua KONI Pangandaran Rikri mengatakan sangat mengapresiasi atas kreatif dan inovatifnya terhadap Cabang Olahraga Paralayang yang telah berupaya dalam menggali potensi Sumber Daya Alam.

“Kami bersama cabor Paralayang survei lokasi di Desa Bagolo tepatnya Bukit Nanggerang,” katanya.

Menurutnya sebelumnya juga dari Cabang Olahraga Balap Sepeda atau ISSI Pangandaran telah memiliki tempat di Bukit Karinjing Desa Bagolo Kalipucang yang akan menjadi Track Sepeda Cross Country dan Downhill.

“Jadi ada dua cabor yang lokasi untuk latihan di daerah Desa Bagolo Kalipucang,” tuturnya.

Rikri menambahkan dengan adanya lokasi untuk latihan para atlet dari dua cabang olahraga ini dapat menggali potensi atlet,juga sebagai sarana pembinaan oleh cabang olahraga.

“Sukses selalu Cabor KONI Pangandaran atas kreatif dan inovatifnya dalam proses kegiatan penggalian potensi SDA sebagai sarana untuk Pembinaan dan Sport Tourism nya,” tambahnya.***