Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Padaherang, Warga Sangat Antusias

  • Bagikan

PADAHERANG-Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran terus mempercepat dengan menggencot pelaksanaan vaksinasi hingga ke Desa Desa sampai memenuhi target mencapai diatas 70 persen.

Di Kabupaten Pangandaran sendiri ditargetkan setiap Puskesmas 133 dosis untuk setiap orangnya.

Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Padaherang saking semangatanya para warga berbondong bondong mengikuti vaksinasi Covid-19 dilaksanakan oleh Puskesmas Padaherang dan Puskesmas Sindangwangi.

Camat Padaherang Kustiaman mengatakan atas perintah dari Bupati Pangandaran untuk percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan dan ternyata masyarakatnya antusias mengikutinya.

“Warga masyarakat antusias mengikuti progran vaksinasi Covid-19,” katanya, Kamis, 29 Juli 2021

Menurutnya dari 14 Desa di Kecamatan Padaherang hampir semua selesai dan untuk hari ini sedang dilaksanakan di Desa Maruyungsari,Desa Bojongsari dan Desa Pasirgeulis.

“Alhamdulilah percepatan vaksinasi di Kecamatan Padaherang hampir selesai,” tuturnya.

Dirinya sangat bangga karena dalam percepatan vaksinasi Covid-19 untuk tingkat Kabupaten Pangandaran mendapat urutan pertama.

“Semoga percepatannya dapat tercapai target,” ujarnya.

Sementara itu Sodikin (41) warga Desa Maruyungsari,sebagai warga masyarakat yang baik dan taat aturan sangat berbangga karena Pemerintah Daerah sangat peduli terhadap kesehatan masyarakatnya.

“Saya sudah di vaksin, dan bagi yang belum ayo cepetan selagu gratis,” tambahnya.***

  • Bagikan