oleh

Pileg, PDI Perjuangan Menang Telak Di Kabupaten Pangandaran

-Politik-26 views

PARIGI, (KAPOL).-Suatu kebanggaan tersendiri khususnya bagi Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran. Pasalnya PDI P Pangandaran jadi yang terbaik se Jawa Barat dan masuk peringkat ketiga pada Pemilihan Presiden Pemilu 2019 setelah Indramayu dan Cirebon.

Untuk Kabupaten Pangandaran sendiri pada pelaksanaan pesta demokrasi, PDIP mendapat suara partai tertinggi dan mengantongi 15 kursi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Pangandaran, H Jeje Wiradinata mengatakan pada saat munggahan bersama caleg terpilih dan para kader di Karapyak Glamping Kalipucang bahwa suara partainya pada pelaksanaan Pemilihan Umum 2019 mencapai suara sekitar 90 persen.

Hal itu berkat mesin partai juga warga masyarakat masih mempercayai kepada PDI-Perjuangan dan secara politis kemenangan ini amanah dari rakyat.

“Kami sebagai kader harus bekerja lebih baik dan Pileg sekarang mengantongi 15 kursi,” ungkapnya Sabtu (5/5/2019).

Menurutnya, selain melakukan tradisi munggahan, pihaknya juga menyampaikan atas kemenangan yang diperoleh pada pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019.

“PDIP Kabupaten Pangandaran seperti nya mendapat suara partai tertinggi,” tuturnya.

Dirinya berpesan kepada calon legislatif dari PDI-Perjuangan yang terpilih diharapkan agar melaksanakan janji kampanyenya terhadap masyarakat. Jangan sampai warga masyarakat tidak percaya terhadap janji caleg pada saat melaksanakan kampanye menjelang pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2019.

“Partai kami terbaik se Jawa Barat dan peringkat ketiga untuk pemenangan Pilpres setelah Kabupaten Indramayu dan Cirebon tapi di pemilihan legislatif kita menang telak,” tambahnya. (M.Jerry)***