bjb
Berita  

Santirah River Tubing, Destinasi Populer Di Peta Wisata Pangandaran

PANGANDARAN-Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata mengajak kepada semua wisatawan yang akan berkunjung ke obyek wisata di Kabupaten Pangandaran agar memasukan peta wisata Pangandaran kedalam daftar list tujuan kunjungan, Selasa, 22 Maret 2022.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengatakan untuk memudahkan para pengunjung yang akan berwisata ke Pangandaran dengan melihat spot-spot destinasi wisata.

“Peta Wisata Pangandaran ini untuk memudahkan obyek yang akan dikunjungi,” katanya.

Menurutnya peta wisata ini dikategorikan berdasarkan wisata alam, wisata budaya, wisata konservasi, dan wisata edukasi, Karena selain terkenal dengan wisata alamnya pangandaran juga mempunyai kategori objek wisata yang lain.

“Untuk itu saya mengajak para wargi juga para pelancong dari luar Pangandaran untuk memasukan list wisata diatas ini kedalam wishlist saat berkunjung ke Pangandaran,” tuturnya.

Ada 4 kategori wisata di Kabupaten Pangandaran diantaranya wisata budaya,wisata konservasi,wisata edukasi dan wisata alam.

Untuk wisata budaya ada petilasan sembah agung di Kecamatan Cijulang, kategori wisata konservasi ada wisata edukasi Mangrove, kategori wisata edukasi PIAMARI Aquarium Pangandaran.

Sedangkan untuk kategori wisata alamnya ada Green Canyon,Pantai Madasari,Pantai Batu Karas,Jojogan,Pantai Batu Hiu,Santirah Rive Tubing,Pantai Karang Nini dan Pantai Karapyak.***