bjb
Berita  

Tempat Wisata Di Pangandaran Terbaru 2024 Selain Pantai

Tempat Wisata Pilihan Di Pangandaran Terbaru 2024 Selain Pantai,Salah Satunya Citumang Body Rafting.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Sebelum para wisatawan akan berkunjung ke destinasi wisata di Kabupaten Pangandaran yang akan dituju tentu harus mempersiapkan segala sesuatunya salah satunya Tempat Wisata Di Pangandaran Terbaru yang sedang trending atau populer nyaman untuk dijadikan tempat bersantai.

Pada tahun 2024 ini tempat wisata di pangandaran bukan hanya pantai melainkan masih banyak destinasi destinasi tempat wisata di pangandaran selain pantai diantaranya :

1. Body Rafting Citumang

Wisata Alam Body Rafting Citumang Pangandaran

Obyek wisata alam Citumang merupakan obyek wisata yang memiliki daya tarik khusus, yaitu sungai Citumang yang mengalir membelah hutan jati.

Wisatawan disini dapat menyaksikan spot-spot indah dan menguji mental dan dibutuhkan keberanian.

Destinasi wisata Citumang berada di Kecamatan Parigi.

2. Santirah River Tubing

Santirah River Tubing (Istimewa).

Tubing Sungai Santirah terletak di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Pangandaran, Jawa Barat. Dari Kota Pangandaran sendiri berjarak sekitar 15 Kilometer.

Disini wisatawan dapat mencoba nyali menikmati keindahan sungai berdinding karang.

3. Ciwayang Body Rafting

Ciwayang Body Rafting (Istimewa).

Wisata yang mengedepankan tagline Objek wisata air penguji andrenalin di Cikoranji – Cigugur ini lokasinya berada di Kecamatan Cigugur.

Destinasi ini sangat indah terutama dinding-dindingnya berukir alami

4. Batulumpang Garden

Batulumpang Garden Body Rafting (Istimewa)

Body Rafting Batulumpang Garden sensasi mengarungi hulu sungai Cijulang yang bermuara langsung ke Green Canyon, dengan relief bebatuan yang alami, dan spot jumping serta Photoshop dengan mencoba kayak dan merasakan segarnya air dari mata air alami.

5. Green Canyon

Destinasi Wisata Green Canyon (Istimewa).

Destinasi wisata Green Canyon, Objek wisata dengan nama Green Canyon ini berada di Kecamatan Cijulang sebelum Pantai Batukaras

6. Bukit Karinjing Park

Bukit Karinjing Park Desa Bagolo Kalipucang,(Istimewa).

Destinasi wisata alam Bukit Karinjing ini berada di Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang tepatnya sebelum pintu masuk ke obyek wisata pantai karapyak, pengunjung akan dimanjakan dengan kesejukan alam dan yang paling menantang wisatawan dapat bermain sepeda gunung karena sudah ada trek mountain bike park.

Destinasi ini merupakan wisata Desa Bagolo dan dikelola oleh Pemerintah Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang.

7. Tebing Nanggerang

Tebing Nanggerang Desa Bagolo Kalipucang,(Istimewa).

Tebing Nanggerang juga masih berada di Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang, lokasinya setelah pintu masuk ke obyek wisata Pantai Karapyak. Pengunjung yang datang untuk sementara ini baru warga setempat.

Di Tebing Nanggerang ini pengunjung aka menikmati keindahan alam dari atas puncak bukit seperti pantai, perbukitan, pesawahan, tambak bahkan Nusa Kambangan juga terlihat jelas dan yang lebih serunya lagi di lokasi ini ada trek sepeda downhill.