oleh

Bank Sampah Saling Peduli Diapresiasi Jabar Bergerak

-Kanal-92 views

KABARPANGANDARAN.COM – 15 Oktober 2020, bank sampah ‘Saling Peduli’ dikunjungi oleh ketua JABER (Jabar Bergerak) Kabupaten Pangandaran Wiwin Wianti Noordin, turut hadir pula Ketua TP PKK kabupaten Pangandaran Ida Nurlela. Kunjungan tim JABER disambut sukacita oleh ibu-ibu PKK Selasari yang diketua oleh Ai Nanan Handayani dan pengurus bank sampah saling peduli.

Bank sampah Saling Peduli yang terletak di RT. 3 Dsn. Cikadu, Selasari, Pangandaran, ini diapresiasi oleh ketua TP PKK.

“Alhamdulillah, ini sangat bagus sekali. Apalagi dikelola oleh ibu-ibu PKK, disamping menjaga lingkungan juga membantu perekonomian warga. Ujar Ida Nurlela.

Aris Kusmawan, kepala dusun juga ketua bank sambah merasa bahagia dan termotivasi untuk mengembangkan bank sampah. “Ya Alhamdulillah suatu kehormatan dan kebanggan bisa dikunjungi. Selain itu, kami pun diberi bantuan dan motivasi”

Senada dengan Ida, ketua JABER Wiwin Wianti mengapresiasi yang dilakukan warga Dsn. Cikadu dalam pengelolaan sampah. Dalam kunjungan tersebut tim JABER memberikan bantuan masker, disinfektan, vitamin dan motivasi untuk Ibu-ibu PKK para pengurus bank sampah.

“Semoga ini menjadi motivasi untuk para pengurus juga nasabah supaya lebih semangat lagi, dan terus bergerak, berkarya untuk kemajuan bersama”. Pungkas Aris kepada kabarpangandaran.com [pans]

Komentar