bjb
Berita  

Dandim Pangandaran Apresiasi Digelarnya Pasar Murah Oleh Pemerintah Daerah Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Dandim Pangandaran Apresiasi Digelarnya Pasar Murah Oleh Pemerintah Daerah Untuk Kesejahteraan Masyarakat,Selasa,30 April 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran menggelar Pasar Murah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,pada kegiatan ini Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP, turut hadir di Lapang Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Selasa, 30 April 2024.

Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP mengatakan Pasar Murah ini diselenggarakan sebagai upaya Pemda Pangandaran untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Kami hadir untuk mendukung inisiatif pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Dandim 0625 Pangandaran menyampaikan apresiasinya kepada Pemda atas upaya yang dilakukan dalam membantu masyarakat dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun kesejahteraan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Pangandaran.

Acara Pasar Murah tersebut dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat dari berbagai wilayah di Pangandaran, yang turut merasa terbantu dengan adanya penjualan barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.***