bjb
Berita  

Dedication Of Life Dibacakan Asep Noordin Saat Akan Mendaftar Bacalon Kepala Daerah

Dedication Of Life Dibacakan Asep Noordin Saat Akan Mendaftar Bacalon Kepala Daerah di Depan Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pangandaran,Sabtu,20 April 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pangandaran sudah selesai, dan untuk hari terakhir yang mendaftar Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin Hadi Muhammad Mustofa atau lebih akrab Asep Noordin H.M.M. Sabtu (20/4/2024).

Asep Noordin Hadi Muhammad Mustofa mengatakan bahwa Politisi PDI Perjuangan itu siap melanjutkan kepemimpinan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pada periode selanjutnya.

“Sebagai kader PDI Perjuangan tentu jika saya mendapatkan mandat sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran. Sangat siap melanjutkan kepemimpinan Bupati Jeje Wiradinata,” katanya.

Menurutnya dalam konsep Pembangunan yang Berkelanjutan sangat tepat untuk diterapkan, nantinya untuk bacalon Bupati selanjutnya.

“Bupati Jeje Wiradinata sudah luar biasa dalam membangun Pangandaran, dan tentunya untuk melanjutkan saya siap,”tuturnya.

Pada saat pemaparan setelah melaksanakan pendaftaran dirinya mengaku kiprahnya sebagai kader PDI Perjuangan selama 23 tahun atau sejak tahun 2021 dan 2 periode jadi Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran.

“Sebagai kader PDI Perjuangan tentu jika saya mendapatkan mandat sangat siap melanjutkan,” ucapnya.

Asep Noordin dengan khidmat membacakan Dedication of Life, baginya narasi Dedication of Life sebagai inspirasi komitmen kehidupan yang bermakna dan berdedikasi.

“Pentingnya mempersembahkan hidup untuk tujuan yang lebih besar,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan semua memiliki peran yang berarti dalam membangun dunia yang lebih baik untuk generasi mendatang dan Dedication of Life merupakan panggilan untuk tindakan melalui komitmen untuk mempersembahkan hidup untuk kebaikan bersama dapat menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan.***