bjb
Berita  

Kontingen Pangandaran Resmi Dilepas Wakil Bupati Mengikuti Porpemda Jabar 2023 Di Kuningan

Kontingen Pangandaran Resmi Dilepas Wakil Bupati Mengikuti Porpemda Jabar Ke- XV Tahun 2023 Di Kabupaten Kuningan,Jumat, 24 November 2023,(M Jerry/KP).

KABARPANGANDARAN – Sebanyak 108 atlet Kontingen Pangandaran secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati H Ujang Endin Indrawan untuk mengikuti event Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat – XV Tahun 2023 di Halaman Pendopo Bupati Pangandaran, Jum’at,24 November 2023.

Kontingen Pangandaran berjumlah 108 atlet dengan 11 Cabang Olahraga (Cabor) yaitu Billyard, Basket, Tenis meja, Tenis lapang, Bulutangkis, Hadangan, Sumpitan, Tarumpah, Futsal, Senam,dan Voly ball.

Pelaksanaan PORPEMDA ini menjadi momentum penting setelah terhenti beberapa tahun akibat pandemi COVID-19. Terakhir kali, event ini diselenggarakan pada tahun 2018. Perhelatan yang berlangsung  setiap empat tahun ini, kali ini diselenggarakan di Kabupaten Kuningan.

Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan mengatakan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat – XV Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Kuningan, Olahraga ada dua kategori yaitu kategori prestasi dan rekreasi.

“PORPEMDA ini dilaksanakan bukan hannya untuk prestasi saja melainkan untuk menjalin silaturahmi diantara para pegawai negeri Sipil,” katanya.

Menurutnya kepada para seluruh atlet untuk menjalin interaksi dan komunikasi dengan para atlet dari Kabupaten lain.

“Ini bisa dijadikan motivasi dalam rangka meningkatkan kinerja kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”tuturnya.

Beliau pun mengapresiasi sekaligus berpesan kepada para atlet agar selalu membawa nama baik Pangandaran.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta kontingen, atlet selamat berjuang dan bertanding, jaga nama baik Kabupaten Pangandaran. Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan sebagai sarana silaturahmi olahraga ini dapat dijadikan amal ibadah oleh Allah SWT.,” lanjutnya.