bjb
Berita  

Pembalap Asal Batukaras Pangandaran, Agni Herton Akan Ikuti Kejuaraan Scooter Prix Di Sentul Bogor

Squad Asal Batukaras Pangandaran Agni Herton Dari Zona Vespa CPO H1tech Racing Team akan mengikuti Kejuaraan Vespa Balap Scooter Prix Putaran yang akan berlangsung pada 29-30 Juni 2024 di Sirkuit Sentul.(Istimewa).

KABAR PANGANDARAN – Salah satu warga Desa Batukaras Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran selain banyak melahirkan para atlet peselancar hingga internasional, ternyata ada juga atlet otomotif Agni Herton yang tergabung dengan Zona Vespa CPO H1tech Racing Team akan kembali menunggang kuda besinya untuk mengikuti Kejuaraan Vespa Balap Scooter Prix Putaran yang akan berlangsung pada 29-30 Juni 2024 di Sentul International Karting Sirkuit, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Agni Herton mengatakan akan mengikuti Kejuaraan Scooter Prix putaran pertama yang akan memperkuat squad Zona Vespa CPO H1tech Racing Team.

“Alhamdulillah tahun 2024 ini saya sangat senang sekali bisa memperkuat kembali squad Zona Vespa CPO H1tech Racing Team,” katanya, Kamis, 6 Juni 2024.

Menurutnya dimana pada tahun sebelumnya dirinya mengaku telah meraih podium 3 pada kelas utama dan berharap pada kejuaraan tahun ini dapat menjadi juara umum.

“Sebelumnya kami bisa meraih podium 3 di kelas utama, semoga tahun ini kami bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi Juara Umum di event Scooter Prix 2024,” tuturnya.

Selanjutnya untuk mensukseskan dan kelancaran mengajak bekerjasama kepada para calon sponsor yang akan mendukungnya.

“Kami juga masih open sponsor dan terbuka bagi siapa saja yang ingin men-support team balapnya,” lanjut Agni.

Sementara itu Owner Zona Vespa CPO H1tech Racing Team Sandi Firdaus, dirinya merasa senang dapat bekerjasama kembali di tahun 2024 ini bersama rider terbaik yang memiliki segudang prestasi dan pengalaman.

“Saya juga merasa senang bisa bekerja sama kembali di tahun 2024 ini bersama salah satu rider terbaik yang memiliki segudang prestasi dan berpengalaman, harapan saya semoga Zona Vespa CPO H1tech Racing Team bisa menjadi yang terbaik,” ucapnya.

Team Zona Vespa CPO H1tech Racing Team sedang mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghadapi event seri 1 yang akan diselenggarakan pada tanggal 29-30 juni 2024 di Sentul International Karting Sirkuit – Bogor.

“Reset mesin baru, dari racikan sang mekanik andalan “Bang Jhon” nama panggilannya, berharap mampu memberikan kekuatan baru untuk melewati rival di lintasan dengan mudah,” tambahnya.***