bjb
Berita  

Porprov Jabar 2022, Cabor Selam Laut Pangandaran Sumbang 1 Medali Emas 1 Perak Kelas Free Diving

Peraih Medali dari kategori Free Diving Cabor Selam Laut Porprov Jabar 2022 yaitu 1 Medali Emas Putra oleh atlet Dedem Nurjamal dan untuk Putri 1 Medali Perak oleh atlet Rizky Sri Rahmaningsih

KABARPANGANDARAN – Cabang Olahraga Selam Laut Porprov Jabar 2022 Kontingen Kabupaten Pangandaran menyumbang satu medali emas di kelas Free Diving Putra dan Putri meraih satu medali perak, Selasa, 15 November 2022.

Peraih Medali dari kategori Free Diving Cabor Selam Laut Porprov Jabar 2022 yaitu 1 Medali Emas Putra oleh atlet Dedem Nurjamal dan untuk Putri 1 Medali Perak oleh atlet Rizky Sri Rahmaningsih.

Ketua Pengcab Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Pangandaran Sobar Sugema, dihari pertama pertandingan cabor selam laut, Pangandaran meraih satu medali emas dan perak untuk kategori kelas free diving.

“Untuk perolehan medali, 1 medali emas dari Kelas Free Diving Putra dan 1 Medali Perak diraih Putri,” katanya.

Menurutnya pada perhelatan Porprov XIV Jabar 2022 cabang olahraga Selam Laut yang kebetulan sebagai tuan rumahnya Pangandaran menargetkan 3 medali emas dari semua kelas perlombaan.

“Kami targetkan 3 medali emas untuk di cabor selam laut pada Porprov Jabar 2022 kali ini,” kata Sobar

Ketua Umum KONI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana,ST mengatakan, dihari ke enam pelaksanaan Porprov XIV Jabar 2022, kontingen Pangandaran sudah mendapatkan sebanyak 6 medali emas 2 perak dan 3 perunggu.

“Tapi kami optimistis hari ini akan menambah 1 medali emas dari terjun payung, 1 medali emas dari layar dan 2 medali emas dari selam laut,” tambahnya.***