oleh

Pegadaian Serahkan Dana Kepedulian Sosial pada SMK Bakti Karya Parigi

KABARPANGANDARAN.COM – SMK Bakti Karya Parigi menerima bantuan sosial dari PT. Pegadaian Tasikmalaya, hari Rabu 29 September 2020 di Parigi.

Hadir dalam kegiatan ini Tri Wahyogi selaku Wakil Deputi PT. Pegadaian Tasikmalaya, Wawan Darmawan selaku Kepala Desa Cintakarya Parigi dan Ai Nurhidayat selaku Ketua Yayasan Darma Bakti Karya.

Ai sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT. Pegadaian Tasikmalaya. Beliau mengatakan bahwa kerjasama ini menjadi semangat bagi SMK Bakti Karya Parigi untuk terus berkembang dan berinovasi di dalam dunia pendidikan.

Tri Wahyogi mengatakan, kegiatan penyerahan bantuan ini merupakan bentuk sinergi antara pegadaian dengan masyarakat, khususnya SMK Bakti Karya Parigi. Artinya, tidak hanya sekolah saja, tapi kami juga terbuka untuk bersinergi dengan elemen lainnya di masyarakat”. Kata beliau. “Kita berharap bahwa sinergitas ini bisa berkepanjangan dan kita juga akan terus mengevaluasi sinergitas ini.” Katanya.

Irpan Ilmi selaku SMK Bakti Karya Parigi sangat berterimakasih kepada PT Pegadian atas bantuan data kepedulian sosial yang diberikan. “Terimakasih atas bantuan yang diberikan PT Pegadian area Tasikmalaya. Ini adalah amanah, motivasi bagi SMK Bakti Karya Parigi untuk terus menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas pada siapapun di negeri ini. Semoga dana sosial ini bisa dimanfaatkan dengan baik, dan mengantarkan anak-anak bangsa di SMK Bakti Karya Parigi pada masa depan yang gemilang”, tuturnya saat diwawancara lewat whatsapp. [wira]

Komentar

Baca Juga