bjb
Berita  

Sekda Pangandaran Hadiri Penyampaian LHP BPK RI Kepada Presiden Jokowi

Sekda Pangandaran H Kusdiana Menghadiri Penyampaian LHP BPK RI Kepada Presiden Jokowi di Jakarta, Senin,8 Juli 2024.(Tangkapan Layar Instagram iyang.kusdiana)

KABAR PANGANDARAN – Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran menghadiri Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) tahun 2023 dan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester II tahun 2023.

Dengan tema ‘Menguatkan Fondasi Keuangan Negara, Menuju Indonesia Emas 2045’, penyampaian LHP dihadiri Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin berlangsung di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC), Senin, 8 Juli 2024.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi menerima LHP dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Ketua Badan Pemeriksa Keuangan RI, Isma Yatun.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran H Kusdiana menyampaikan dalam akun instagram miliknya bahwa Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Presiden Joko Widodo dengan sambutan dan pemaparannya perihal Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LHP LKPP) Tahun Anggaran (TA) 2023.

“Baraya, hari ini saya menghadiri kegiatan Penyerahan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara di Jakarta Convention Center,” tulisnya di akun instagram iyang.kusdiana.***