Spot Foto Baru Menara Alun Alun Paamprokan Pantai Pangandaran

  • Bagikan

PANGANDARAN – Sejak diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Minggu (24/1/2021) lalu, alun-alun Paamprokan ramai dikunjungi dan jadi tujuan warga juga wisatawan untuk selfie.

Tetapi saat ini dengan aturan PPKM di Kabupaten Pangandaran yang berkunjung rata rata warga sekitar tidak ada yang dari luar daerah.

Selain keindahan pantai yang dijadikan tujuan wisatawan yang datang ke Pangandaran dan sekitarnya terdapat tempat yang menjadi favorit warga dan pengunjung untuk selfie.

Selain itu kini ada wajah baru yaitu Menara Alun Alun Paamprokan dan dari atas dapat melihat pemandangan indah pantai pangandaran juga tempat favorit bagi youtuber untuk membuat konten video.

Alun alun Paamprokan juga dapat digunakan warga untuk berolah raga karena disediakan dan setiap pagi dan sore mereka datang sambil berjemur.

Warga Desa Wonoharjo Pangandaran Sukijo (47) mengatakan setiap pagi dan sore dari rumah bersepeda ke alun alun paamprokan yang kemudian fitnes.

“Sambil berjemur berolah raga karena alatnya disediakan dan tentunya pakai prokes,” katanya, Senin, 26 Juli 2021.

Menurutnya dimasa pandemi corona ini harus banyak banyak berolah raga untuk menguatkan imun tubuh slaah satunya berjemur sambil fitnes.

“Pokoknya tempatnya asik dan gratis,” tuturnya.

Alun-alun Paamprokan yang berada di jalur pantai barat Pangandaran tersebut berlokasi di Dusun Padasuka, Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Sementara itu Rahma (18) berdua dengan temannya Lia (18) datang ke alun alun paamprokan untuk membuat konten di media sosial sambil melihat lihat pemandangan indah dari atas menara.

“Sebenarnya saya takut naik keatas tapi cukup di tangga ke dua saja,” katanya.

Dirinya menambahkan saat seperti sore sangat bagus bila untuk melihat sun set dan pemandangan pantai pangandaran juga bagus dari atas.

“Makanya saya berselfie bareng temen,tuuh kan hasilnya bagus,” tambahnya sambil melihatkan hasil foto.***

 

  • Bagikan