Temu Kader Aswaja PC Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Kabupaten Pangandaran

  • Bagikan
Ramadan Sosial di Pondok Pesantren Bani Husen, Wonoharjo, Pangandaran pada Senin (03/05/2021).

KABARPANGANDARAN.COM – Ketua PC Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kabupaten Pangandaran, Noval Muhajir Taufiqurohman,.S.Pd.Gr. mengungkapkan kebanggaan saat digelar Ramadan Sosial di Pondok Pesantren Bani Husen, Wonoharjo, Pangandaran pada Senin (03/05/2021).

Menurutnya, kader Aswaja Pergunu Kabupaten Pangandaran ini, mesti progresif dalam setiap gerakannya.

“Kader Aswaja harus bisa terus progresif dan menjadi kekompakan dengan baik. Karena, dengan memperkuat silaturahim dapat menjadi modal utama persatuan dan kreativitas sumber daya,” katanya.

Silaturahmi merajut kembali satu per satu semua kalangan, agar menjadi satu kesatuan yang utuh dan kuat, kata dia, dapat menumbuhkan rasa memiliki, rasa cinta dan rasa kepekaan sosial terhadap sesama.

Ketua Kader Aswaja Pergunu Kabupaten Pangandaran, Tian Kadarisman, menuturkan kegiatan ini harus terus dilakukan karena dalam kegiatan ini kita bisa meningkatkan silaturahmi dan kepedulian sosial.

Menurut Tian, Ramadan yang penuh berkah mengingatkan masih ada saudara yang perlu diperhatikan, karena sama-sama mengerti berbagi itu indah.

“Apalagi ini didalam bulan suci Ramadhan mari kita  terus berlomba lomba dalam meningkatkan ibadah dalam  beramal sebagai mana mestinya,” ujar Tian.

  • Bagikan