bjb
Berita  

Ternyata Ganjar Pranowo Memiliki Histori Kuat Dengan Masyarakat Pangandaran

Ketua DPW Relawan DGP8 Jawa Barat Eka Santosa bersama Jajaran,Selasa, 29 Agustus 2023,(M Jerry/KP).

KABARPANGANDARAN – Sosok Ganjar Pranowo dinilai memiliki kapasitas intelektual yang memadai dan memiliki kriteria budaya, keyakinan, gagasan dan ideologis yang kuat, sehingga bisa dipercaya bertanggung jawab menyelamatkan Indonesia ke depan, Selasa, 29 Agustus 2023.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Relawan Dukung Ganjar Presiden Ke 8 (DGP8) Jawa Barat Eka Santosa bahwa secara tegas disampaikan Pemilihan Umum Presiden 2024 merupakan helatan untuk kepemimpinan Nasional.

“Kalau Jawa Barat ini punya brand Nyantri, Nyakola, Nyunda, semua itu ada pada sosok Ganjar Pranowo,” katanya.

Menurutnya meyakini bahwa Ganjar Pranowo memiliki gagasan dan ideologis yang kuat, sehingga bisa dipercaya bertanggung jawab menyelamatkan Indonesia kedepan.

“Jejak rekam kepemimpinan Ganjar Pranowo selama jadi Gubernur dan bertugas di DPR RI terbebas dari isu dan opini korupsi,”tuturnya.

Bukti penguasaan intelektual dan integritas yang tinggi juga terbukti pada sosok Ganjar Pranowo sebagai Ketua Alumni UGM dan ternyata Ganjar Pranowo juga memiliki histori yang kuat dengan masyarakat Pangandaran karena pernah bertugas sebagai Komisi II DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang menindaklanjuti Pemekaran Kabupaten Pangandaran.

“Pada Periode 2009-2014 Ganjar Pranowo menindaklanjuti tahapan, proses dan mekanisme Pemekaran Pangandaran setelah saya purna di DPR RI waktu itu,” tambahnya.***