bjb
Berita  

Aslog Panglima TNI Meninjau Proyek Pembangunan Masjid Ar Rahman Cijulang,Didampingi Dandim Pangandaran

Asisten Logistik (Aslog) Panglima TNI Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Jamalullael, S.Sos., M.Si., meninjau proyek pembangunan Masjid Ar Rohman Cijulang didampingi Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, Sabtu, 4 Mei 2024.(Istimewa).

KABAR PANGANDARAN – Dalam mendukung pembangunan infrastruktur dan sarana ibadah di wilayah Pangandaran Asisten Logistik (Aslog) Panglima TNI Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Jamalullael, S.Sos., M.Si., meninjau proyek pembangunan Masjid Ar Rohman Cijulang didampingi Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, Sabtu, 4 Mei 2024.

Kehadiran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, bersama Aslog Panglima TNI, Mayjen TNI Jamalullael, S.Sos., M.Si., menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan infrastruktur dan sarana ibadah di wilayah Pangandaran.

Aslog Panglima TNI, Mayjen TNI Jamalullael, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa Masjid Ar Rohman yang sedang dalam tahap pembangunan diharapkan menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi masyarakat sekitar.

“Serta menjadi wadah untuk meningkatkan kesejahteraan spiritual dan sosial,” katanya.

Dalam peninjauan tersebut, Dandim 0625/Pangandaran dan Aslog Panglima TNI turut berdiskusi dengan pihak terkait untuk memastikan kelancaran dan kualitas pembangunan mesjid sesuai dengan standar yang ditetapkan.

“Pembangunan Mesjid Ar Rohman di Dusun Haurseah merupakan bagian dari upaya TNI untuk memperkuat infrastruktur keagamaan di wilayah Kabupaten Pangandaran, yang diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat,” ucapnya.

Dengan kerjasama antara pemerintah, TNI, dan masyarakat, diharapkan pembangunan mesjid ini dapat selesai sesuai target waktu yang telah ditetapkan dan dapat segera dimanfaatkan oleh seluruh umat Muslim di sekitarnya.***