bjb
Berita  

Bupati Jeje Wiradinata Secara Resmi Berangkatkan 429 Calon Jemaah Haji Kabupaten Pangandaran

Bupati dan Dandim 0625 Pangandaran memberangkatkan 429 Calon Jemaah Haji Pangandaran dari Bumi Perkemahan Pamugaran, Kamis,23 Mei 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Para calon Jemaah Haji Kabupaten Pangandaran sebanyak 429 orang Kloter 27/JKS tahun 1445 H/2024 resmi di berangkatkan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dari Bumi Perkemahan Pramuka Pamugaran Pangandaran, Kamis, 23 Mei 2024.

Pemberangkatan para calon Jemaah Haji ini dihadir Bupati Pangandaran,Dandim Pangandaran, Kemenag Pangandaran, Kapolres Pangandaran dan unsur lainnya.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyampaikan pada saat melepas pemberangkatan calon jemaah haji, megatakan untuk menjadi tamu Allah SWT bukan hal yang gampang seluruh proses harus ditempuh sesuai dengan prosedur.

“Proses yang lama dari mulai pendaftaran sampai melaksanakan ibadah haji,” katanya.

Bupati berpesan kepada seluruh calon jemaah haji untuk menjaga kesehatan di Mekah karena cuacanya berbeda dengan di Indonesia.

“Yang terutama adalah tetap jaga kesehatan karena cuaca di Indonesia dengan cuaca di Mekah atau ke Madinah sangat berbeda sekali,” tuturnya.

Sebanyak 429 yang saat ini berangkat diharapkan kembali pun tetap dengan jumlah yang sama.

“Maka dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim pemberangkatan jemaah haji gelombang tahun 2024, saya nyatakan dibuka dan semoga semuanya ada dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.***