bjb
Berita  

Danrem 062 Tarumanagara Tinjau Langsung Pembangunan Masjid Ar Rahman Cijulang

Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra, S.Sos., M.Si., Didampingi Dandim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP, secara langsung meninjau Progres pembangunan Masjid tersebut, Kamis 16 Mei 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Pembangunan Masjid Ar Rahman Cijulang terus rutin di pantau pada saat proses pengerjaannya, seperti yang dilaksanakan oleh Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra, S.Sos., M.Si., Didampingi Dandim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP, secara langsung meninjau Progres pembangunan Masjid tersebut, Kamis 16 Mei 2024.

Dandim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP, mengatakan tujuan dari peninjauan ini untuk memastikan kelancaran pengerjaan dan kualitas pembangunan Masjid Ar Rohman.

“Hari ini peninjauan mendampingi Danrem 062/Tarumanagara langsung ke lokasi,” katanya.

Menurutnya selama peninjauan, Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra, S.Sos., M.Si., secara cermat meninjau setiap detail progres pembangunan masjid, termasuk tahapan konstruksi dan pemenuhan spesifikasi teknis.

“Diharapkan pembangunan Masjid Ar Rohman dapat berjalan sesuai rencana dan target yang telah ditetapkan,” tuturnya.

Komitmen Danrem 062/Tarumanagara dan Dandim 0625/Pangandaran dalam mendukung pembangunan Masjid Ar Rohman sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat setempat sangat diapresiasi.

Dengan sinergi antara, TNI, dan masyarakat, diharapkan pembangunan masjid ini dapat segera rampung dan memberikan manfaat yang besar bagi kehidupan beragama dan sosial di wilayah tersebut.***