Dialog Interaktif, Bupati Jeje Wiradinata Menjadi Narasumber Sampaikan Semua Keberhasilan Tangani Pandemi

  • Bagikan

PANGANDARAN-Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menjadi nara sumber pada acara Dialog Produktif yang disiarkan langsung di kanal youtube dari Media Center KPCPEN bertema Strategi Pemerintah Di Saat Penurunan Level PPKM secara daring dari Command Center Pemda Pangandaran, Selasa, 12 Oktober 2021.

Pada dialog ini membahas mengenai pelaksanaan program 3T berjalan saat penurunan level PPKM di tingkat daerah khususnya Kabupaten Pangandaran.

Selain Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata yang menjadi narasumber ada juga Kepala Bidang Penanganan Kesehatan Satgas Covid-19 Alexander Ginting dan Dr. dr. Lia 6G. Partakusuma, Sp.PK, MM, MARS – Sekjen PERSI (Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia).

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan telah melaksanakan dialog interaktif dengan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN), dirinya menyampaikan apa yang telah dilaksanakan Pemda Pangandaran dalam menangani pandemi Covid-19.

“Iya tadi saya sampaikan apa yang telah kita lakukan dalam menangani pandemi corona,” katanya.

Saat ini terutama yang harus disikapi ketika level sudah turun relaksasi kelonggaran semakin terbuka dengan baik, 3 T nya terus ditingkatkan dan ternyata ada 5 persoalan yang menyebabkan kerumunan yaitu di obyek wisata, sekolah , pasar tradisional,tempat hajatan.

“Sekarang semuanya sudah bagus dalam melaksanakan 3 T,” ungkapnya.

Pemda Pangandaran sangat serius dalam penanganan penanggulangan Covid-19 dan itu menjadi motivasi bagi semuanya untuk bekerja lebih baik.

“Saya sampaikan juga, jangan terjebak dengan angka-angka leveling itu,” tambahnya.***

  • Bagikan