Gedung DPRD Pangandaran Bergema Saat Menggelar Tahlil Qubra, Peserta Meneteskan Air Mata

  • Bagikan
Suasana di gedung DPRD Pangandaran menyatu jadi tempat curahan hati manusia dengan Tuhan, Sabtu, (8/5/2021)

KABARPANGANDARAN.COM – Gedung DPRD Pangandaran bergema dengan lantunan ayat suci saat menggelar doa bersama para wakil rakyat di Kabupaten Pangandaran.

Gedung DPRD tempat mereka beradu argumentasi, berubah menjadi tempat yang penuh suasana religi.

Suasana khidmat saat memanjatkan doa diikuti tetesan air mata penuh keikhlasan menambah suasana ruangan itu menyatu jadi tempat curahan hati manusia dengan Tuhan, Sabtu, (8/5/2021)

Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin mengatakan para anggota DPRD Pangandaran menggelar doa bersama dan menggelar tahlil qubro.

“Kami juga mengundang para anak yatim piatu dan diberi kehormatan untuk duduk di kursi yang biasa diguna,” katanya.

Sedangkan para anggota DPRD dan tamu undangan yang hadir duduk di bawah beralaskan tikar sederhana di gedung mewah tersebut.

“Mereka anak yatim piatu kami beri kehormatan duduk di kursi anggota DPRD sebagai simbol bahwa kami memuliakan mereka,” tuturnya.

Melalui acara tersebut, dirinya berharap kondisi pandemi Covid-19 segera berakhir dan gedung tempat berpolitik ini jadi saksi kepasrahan para wakil rakyat.

“Kita sebagai manusia yang meminta perlindungan kepada pencipta yaitu Allah SWT,” ujarnya

Selain panjatan doa agar pandemi Covid-19 berakhir, pada kegiatan itu juga mendoakan seluruh awak kapal Nanggala 402 yang telah gugur.

“Semoga negeri ini ada dalam keselamatan dan penuh berkah karena bulan suci Ramadan salah satu bulan yang istimewa untuk melakukan kebaikan,” katanya.

  • Bagikan