Ini Pesan Wakil Bupati Lama Pangandaran untuk Pasangan Juara

  • Bagikan
Wakil Bupati Lama Pangandaran, Adang Hadari selepas pisah sambut tempo hari.

KABARPANGANDARAN.COM – Wakil Bupati Lama Pangandaran, Adang Hadari menitipkan cita-cita pemekaran Pangandaran kepada Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan.

“Saya titipkan cita-cita Pemekaran Kabupaten Pangandaran kepada Pak Bupati Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan,” kata Adang.

Atas nama pribadi, Adang Hadari juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pegawai di Pemerintah Daerah Pangandaran.

“Selama saya menjadi Wakil Bupati Pangandaran 2016-2020 mendampingi Pak Bupati Jeje Wiradinata mohon maaf jika ada kesalahan baik yang disadari atau tidak sadari,” ujarnya.

Adang menjelaskan, acara seremonial pisah sambut tersebut diharapkan menjadi jalan untuk menjalin silaturahmi lebih dekat lagi dan rasa kekeluargaan sebagai masyarakat Pangandaran.

“Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2021-2026, Pak Jeje dan Pak Ujang, semoga bisa menjadi lebih baik membawa Pangandaran ke depan,” kata Adang saat acara pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati di Gedung DPRD Pangandaran Jumat, (5/3/2021).

Adang mengakui, selama Pangandaran dipimpin Bupati Jeje Wiradinata mengalami kemajuan yang signifikan.

Sebelumnya, pada Periode 2016-2021 Adang Hadari merupakan Wakil Bupati Pangandaran pendamping Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Namun pada Pilkada Pangandaran 2020, Adang Hadari maju sebagai Calon Bupati Pangandaran didampingi Calon Wakil Bupati Supratman yang sekaligus Ketua Presidium Pemekaran.

Sedangkan Jeje Wiradinata maju sebagai Calon Bupati didampingi Ujang Endin Indrawan sebagai Wakil Bupati dan jadi pemenang.

  • Bagikan