bjb
Berita  

Kadin Jabar Gandeng PP Pangandaran Distribusikan Sembako

KABARPANGANDARAN.COM – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat menyalurkan bantuan paket sembako dan masker menggandeng organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran,bantuan ini diserahkan simbolis kepada Ketua MPO Pemuda Pancasila H Jeje Wiradinata di Minasari Pamugaran, Minggu Malam,(6/12/2020).

Ketua Majelis Pimpinan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran H Jeje Wiradinata,mengucapkan banyak terima kasih dengan kepedulian Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Barat terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Pangandaran dengan menggandeng Pemuda Pancasila.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kadin Jabar,”katanya.

Wakil Ketua Umum Bidang SDM dan Ketenagakerjaan Kadin Jawa Barat Yus Hermansyah mengatakan pandemi Covid-19 benar-benar berdampak besar terhadap berbagai sektor maka dari itu,sebagai salah satu organisasi pengusaha Indonesia merasa terpanggil untuk turut berkontribusi dalam penanganan dampak Covid-19.

“Tujuannya tak lain untuk turut meringankan beban masyarakat khususnya mereka yang terkena imbas pandemi ini,”tuturnya.

Menurutnya dengan kepedulian Kadin Jabar,bisa sedikit membantu masyarakat dan memberikan motivasi pemulihan ekonomi di Jawa Barat,saat ini yang disalurkan berupa bantuan untuk dampak covid 19 tenaga kerja dan buruh yang terkena PHK.

“Sembako di distribusikan kepada 27 Kabupaten/Kota se- Jawa Barat,salah satunya Pangandaran,”tuturnya.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Pangandaran Eko Suwartono mengaku sangat mengapresiasi langkah Kadin Jabar,aksi tersebut dapat menjadi awal terbangunnya sinergi antara Kadin dan Pemuda Pancasila Pangandaran.

“Terima kasih atas kerjasamanya,Semoga hal ini akan menjadi langkah awal sinergitas dengan kami,”tambahnya.