bjb
Berita  

Ketua HIPMI Pangandaran Bantu Korban Angin Kencang

SIDAMULIH, (KAPOL), –Kondisi yang dialami korban angin kencang beberapa waktu lalu di Dusun Cimanggu, Desa Cikalong, Kecamatan Sidamulih mendapatkan perhatian dari Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pangandaran.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pangandaran, Joane Irwan Suarsa turun langsung membantu memberikan material untuk masyarakat yang terkena musibah bencana alam pada Senin (12/2/2018).

Donatur yang juga Ketua Umum BPC HIPMI Pangandaran, Joane Irwan Suarsa mengatakan setelah berkordinasi dengan pihak keluarga juga Kepala Dusun Cimanggu dan  difasilitasi Sekretaris Desa Cikalong, akhirnya dapat memberikan bantuan berupa material.

“Semoga material ini dapat membantu memperbaiki rumah ini, “ungkapnya.

Menurutnya rumah milik Bapak Ita yang tinggal di Dusun Cimanggu Rt 01/03 Desa Cikalong ini merupakan korban keruntuhan pohon kayu akibat bencana angin kencang lalu.

Rumah Ita tertimpa pohon besar hingga kondisinya rusak berat saat bencana angin kencang terjadi di wilayah Pangandaran beberapa waktu lalu.

“Diharapkan warga masyarakat dapat bergotong royong membantu Pa Ita untuk membangun kembali rumahnya yang rusak, ” tuturnya.

Korban Angin Kencang Bapak Ita, mengaku bangga mendapatkan bantuan material dari donatur tersebut.

“Alhamdulilah, terima kasih atas bantuannya yang telah peduli pada kami,” katanya. (M. Jerry/KAPOL)***