bjb

Sport Tourism Pangandaran Ternyata Ada Di Pantai Karapyak,Trek Sepeda Gunung

Mantan Atlet Sepeda Indonesia Kusmawati Yasid sedang menjajal Trek Downhill di Tebing Nanggerang Bike Park Wisata Desa Bagolo Pantai Karapyak,.(Istimewa).

KABAR PANGANDARAN – Destinasi wisata Pantai Karapyak Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang bukan hanya memiliki daya tarik hamparan pasir putih dengan bebatuan karang di sepanjang garis pantainya tetapi kini ada salah satu lokasi yang seperti surganya wisata yaitu Tebing Nanggerang Bike Park dan Bukit Karinjing Bike Park.

Pemandangan alamnya yang eksotis dan suasananya yang sejuk dibalut dengan semilirnya angin pantai yang tenang, membuat para wisatawan betah jika berlama-lama berada Pantai Karapyak.

Lokasi Tebing Nanggerang Bike Park ini merupakan spot yang pas untuk melihat terbit dan tenggelamnya matahari, begitu juga menikmatinya dari atas bukit dan dapat melihat kebawah hamparan pantai juga perbukitan dan pesawahan.

Rencananya sebentar lagi Tebing Nanggerang Bike Park ini akan dijadikan sebagai trek sepeda gunung Downhill dan Enduro.

Selanjutnya Bukit Karinjing Bike Park yang berlokasi sebelum pintu masuk ke Destinasi Wisata Pantai Karapyak tepatnya sebelah kanan.

Ternyata kedua lokasi ini di pelopori oleh mantan atlet sepeda Indonesia asal Pangandaran yaitu Kusmawati Yazid,dirinya akan menjadikan Sport Tourism Pangandaran.

Berwisata ke Pantai Karapyak,para wisatawan tidak hanya dimanjakan oleh pemandangan alamnya saja, walaupun tidak bisa berenang, ada banyak aktifitas wisata yang dapat dilakukan di destinasi wisata ini yaitu seperti berkemah, memancing, outbond, kuliner dan potografi.

Jangan heran jika Pantai Karapyak menjadi salah satu alternatif menikmati liburan bersama keluarga setelah penat dengan rutinitas dan kesibukan pekerjaan sehari-hari.***