bjb
Berita  

Tim Sepakbola dan Bulutangkis PPDI Pangandaran Siap Bertanding Meriahkan Hari Jadinya Ke-18 Tingkat Provinsi Jabar

Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pangandaran Dede Wahyudi.

KABAR PANGANDARAN – Menjelang peringatan Hari Jadi Ke-18 Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) tim Sepakbola dan Bulutangkis dari PPDI Pangandaran terus melaksanakan latihan rutin untuk mengikuti pertandingan tingkat Provinsi Jawa Barat pada tanggal 5-6 Juli 2024 mendatang di Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pangandaran Dede Wahyudi, mengatakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-18 PPDI, akan mengikuti turnamen Sepakbola dan Bulutangkis tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Tim PPDI Pangandaran akan mengirimkan para pemain sepakbola dan Bulutangkis yang sudah terlatih untuk mengikuti pertandingan nanti,” katanya, Kamis, 27 Juni 2024.

Menurutnya tim PPDI Pangandaran sudah sering mengikuti beberapa pertandingan uji coba dengan klub-klub sepak bola lokal untuk mengasah kemampuan dan membangun kerjasama tim.

“Saat ini kami terus melakukan latihan intensif,” tuturnya.

Dirinya sangat optimis bisa memenangkan pertandingan dengan hasil terbaik dan membawa harum nama daerah Kabupaten Pangandaran dengan mendapatkan prestasi terbaik nantinya.

“Kami mohon doanya dari seluruh warga masyarakat umumnya, dan khususnya semua rekan rekan perangkat Desa se Kabupaten Pangandaran,” tambahnya.***