bjb
Berita  

Antusias Warga Pangandaran Ikuti Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke 78 Republik Indonesia

Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin,H.M.M didampingi Kepala Desa Pangandaran Adi Fitriadi saat mengangkat bendera Strat dimulai Jalan Sehat HUT Ke 78 RI, Sabtu, 26 Agustus 2023,(M Jerry/KP).

KABARPANGANDARAN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Republik Indonesia Pemerintahan Desa Pangandaran bekerjasama dengan Suhandi Corporation Perumahan Green Villas Pangandaran menggelar Jalan Sehat yang diikuti ribuan warga masyarakat Desa Pangandaran,bertempat di Lapang Baru Desa Pangandaran, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Jalan Sehat HUT Ke 78 Republik Indonesia ini dibuka oleh Kepala Desa Pangandaran Adi Fitriadi dan Bendera Start langsung oleh Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin,H.M.M. dan tampak hadir Ketua TP PKK Hj Ida Nurlaela Wiradinata.

Antusias warga masyarakat Desa Pangandaran ikuti Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke 78 Republik Indonesia di Lapang Baru Desa Pangandaran , Sabtu, 26 Agustus 2023,(M Jerry/KP).

Kepala Desa Pangandaran Adi Fitriadi mengatakan dengan diselenggarakannya Jalan Sehat ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Republik Indonesia juga untuk ajang silaturahmi dengan semua warga masyarakat Pangandaran khususnya.

“Dengan jalan sehat semoga menjadikan tubuh kita lebih sehat lagi,” katanya saat menyampaikan sambutan.

Menurutnya panitia Jalan Sehat juga menyediakan berbagai hadiah menarik untuk para peserta yang mengikutinya, setiap peserta akan diberikan kupon hadiah yang nantinya di undi oleh panitia.

“Untuk memeriahkan panitia menyediakan berbagai hadiah menarik bagi peserta yang beruntung,” tuturnya.

Para peserta Jalan Sehat ini yang rata rata merupakan warga masyarakat Desa Pangandaran begitu antusias memeriahkan HUT Ke 78 Republik Indonesia dan panitia bekerjasama dengan sponsor tunggal Suhandi Corporation Perumahan Green Villas Pangandaran Owner Nopa Fauzi Fahmi dan Direktur Operasional Roni Priatna.***