bjb
Berita  

Diduga Mengidap Penyakit Jantung, WNA Meninggal Dunia

CIJULANG, (KAPOL).- Diduga mengidap penyakit serangan jantung, Eardley Danil Patrik (47) warga negara asing asal New York USA, meninggal dunia saat hendak berenang di pantai Batukaras Cijulang Kab Pangandaran.

Eardley diduga kecapaian dan meninggal dunia saat ditemukan oleh teman perempuan nya, Rogan Angela Marie (41).

Menurut keterangan dari petugas Life Guard obyek wisata pantai Batukaras Muhamad Kasan (41), sebelumnya korban melakukan aktifitas renang di pantai dan beristirahat tiduran di ayunan.

Kemudian, teman perempuannya menghampiri korban dan membangunkan korban namun korban tidak bangun.

Lalu, kata Muhamad, teman perempuannya meminta bantuan kepada warga sekitar dan korban langsung di bawa ke puskesmas Cijulang untuk di periksa.

“Setelah di periksa korban dinyatakan meninggal dunia, lalu korban di bawa ke rumah sakit Banjar untuk di simpan di kamar mayat, menunggu proses pengambilan dari Kedutaan Besar Amerika,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Cijulang, Ajun Komisaris Polisi R Lubis membenarkan kejadian tersebut. Korban ditemukan teman perempuan nya sudah dalam keadaan meninggal dunia sekira pukul 14.30 WIB.

“Untuk memastikan korban meninggal, jasad langsung di bawa ke Puskesmas Cijulang. Ternyata benar sudah meninggal,” ungkapnya, seraya dirinya menambahkan, jasad langsung di bawa ke Rumah Sakit Banjar. (Agus Kusnadi)***