FORKI Jabar Lantik Pengcab Tiga Kabupaten/Kota di Pangandaran

  • Bagikan

KABARPANGANDARAN.COM – Pengurus Cabang Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) tiga Kabupaten/Kota dilantik bersamaan langsung oleh Ketua Umum FORKI Jawa Barat Gianto Hartono bertempat di aula RSUD Pandega Pangandaran lantai 4, Selasa, (8/6/2021).

Pelantikan pengurus FORKI dari tiga Kabupaten/Kota yaitu Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya.

Ketua Umum FORKI Jawa Barat, Gianto Hartono, mengatakan dirinya meminta kepada pengurus FORKI yang baru dilantik khususnya dari 3 Kabupaten/Kota agar dalam mengurus prestasinya bukan mengurus pengurus sendiri.

“Banyak pengurus di cabor bukan mengurusi keprestasian tetapi mengurus kepengurusannya dulu,” katanya.

Sementara itu drg Asep Kemal Pasha terpilih secara aklamasi, melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Pangandaran FORKI (Muskab),beberapa waktu yang lalu. Pengcab FORKI Kabupaten Pangandaran akan bekerja pada periode 2021-2024 mendatang.

Baca Juga: FORKI Jabar Lantik Pengurus Cabang Secara Serentak

Asep Kemal Pasha dipilih sebab memiliki kapabilitas sebagai praktisi karate di Kabupaten Pangandaran, serta sosoknya sebagai Ketua Umum Perguruan Bandung Karate Club (BKC). Usai pelantikan,dirinya menjelaskan kepengurusannya kini diisi personil pilihan yang diakomodir dari berbagai perguruan.

Asep Kemal Pasha mengatakan dalam menunjuk personil yang akan mengisi setiap bidangnya dibutuhkan kehati-hatian.

“Karena sebagai organisasi nirlaba kita di sini pengabdian, dan siap mengabdikan diri untuk prestasi karate di Kabupaten Pangandaran,” katanya.

  • Bagikan