Ini Lokasi Wahana Favorit Di Obyek Wisata Pantai Pangandaran

  • Bagikan

PANGANDARAN-Setelah dibukanya wisata Pangandaran dalam masa Ujicoba tentunya wisatawan ingin nyaman berlibur di semua obyek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran, Sabtu, 11 September 2021

Supaya pengunjung atau wisatawan benar benar menikmati liburannya harap selalu disiplin mematuhi aturan aturan Protokol Kesehatan.

Ini Lokasi Bersantai Saat Berkunjung Ke Obyek Wisata Pantai Pangandaran

1.Berenang di Pantai Barat Pangandaran

Wisatawan dapat menikmati wahana berenang di Pantai Barat Pangandaran dan harus mengikuti juga patuh terhadap rambu-rambu larangan untuk aktivitas berenang.

2.Water Sport di Pantai Timur Pangandaran

Pengunjung yang akan menikmati wahana air agar nyaman tinggal datang ke lokasi di Pantai Timur Pangandaran,wisatawan tinggal memilih sesuka hati.

3. Jungle Tracking di TWA Cagar Alam

Bagi wisatawan yang hobi dengan alam tinggal mengunjungi Cagar Alam dan disana terdapat peninggalan gua bersejarah,satwa juga masih banyak lagi.

4. Snorkeling di Pantai Pasir Putih atau Pantai Timur Pangandaran

Wisatawan juga bisa menikmati liburannya untuk melihat biota laut dan pesona keindahan didalam air.

5. Berkuda di Pantai Barat Pangandaran

Dilokasi ini bila wisatawan ingin berjalan jalan menyisir pantai dari ujung ke ujung tinggal naik kuda dan sangat bagus lagi bila saat Sun Set tiba.

6. Wisata Bahari Naik Perahu

Bagi yang suka dengan wisata bahari wisatawan tinggal naik perahu dan sangat cocok kalau akan pergi ke Pantai Pasir Putih bisa sambil menikmati keindahan laur Pantai Pangandaran.

7. Memancing di Pantai Timur Pangandaran

Selain dijadikan tempat untuk water sport lokasi Pantai Timur Pangandaran juga terutama yang hobi mancing disini lokasinya.

8. Belajar Surfing

Bila wisatawan jalan jalan di Pantai Barat Pangandaran maka akan melihat papan surfing berjajar dan pengunjung juga dapat belajar surfing tentunya di pandu oleh surfer surfer Pangandaran yang sudah berpengalaman.

9. Wisata Kuliner

Nah mungkin bila sudah puas menikmati semua keindahan Pantai Pangandaran wisatawan dapat menikmati kuliner khas Pangandaran.

10. Wisata Belanja

Mungkin bila wisatawan akan kembali pulang setelah berwisata dan ingin membawa cinderamata untuk oleh oleh tinggal memilih lokasinya yang ada di Pantai Barat dan Timur Pangandaran.

11. Alun Alun Paamprokan Pamugaran

Wisatawan yang datang ke obyek wisata Pantai Pangandaran selain menikmati suasana pantai juga dapat berkunjung ke Alun Alun Paamprokan di Pamugaran,disana banyak wahana bermain,olah raga juga berselfie ria.

12. Kampung Turis Pamugaran

Disinilah pengunjung dapat menikmati suasana sunset sambil makan atau ngopi di cafe cafe juga resto dilokasi tersebut.

Perlu diketahui juga bagi wisatawan baik yang sedang di lokasi obyek wisata Pangandaran atau yang akan berwisata bahwa batas waktu jam buka Pukul 06.00 – 17.00 WIB khususnya berlaku untuk kegiatan berenang di Pantai Barat Pangandaran.***

  • Bagikan