bjb
Berita  

Pangandaran Dive Club Bersama Wakil Bupati Ngabuburit Bareng dan Bagi-bagi Takjil Gratis Ramadhan 2024

Pangandaran Dive Club Bersama Wakil Bupati Ngabuburit Bareng dan Bagi-bagi Takjil Gratis di Bojongsalawe Parigi, Sabtu,30 Maret 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Komunitas penyelam Kabupaten Pangandaran yang tergabung dalam Pangandaran Dive Club bersama Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan menggelar bagi bagi ribuan takjil gratis di parkiran TPI Bojongsalawe Parigi, Sabtu,30 Maret 2024.

Dalam kegiatan ini sekitar ratusan takjil dibagikan secara gratis oleh Wakil Bupati Pangandaran bersama anggota komunitas penyelam kepada para pengguna jalan yang sedang ngabuburit Puasa Ramadhan 2024.

Wakil Bupati Pangandaran H.Ujang Endin Indrawan mengatakan sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan sosial oleh Pangandaran Dive Club pada bulan puasa ramadhan 1445 Hijriyah.

“Membangkitkan rasa kebersamaan berbagi dan bersedekah sesama umat muslim juga mencerminkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Menurutnya di bulan suci ramadhan ini sebagai bulan penuh berkah diharapkan kegiatan sosial ini bukan hanya dilaksanakan pada bulan puasa tapi bulan bulam lainnya.

“Berbagi ini merupakan bersedekah yang sangat baik dan mulia membantu kepada sesama muslim juga mempererat rasa persaudaraan,” tuturnya.

Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan Berfoto Bersama Anggota Komunitas Penyelam Setelah Berbagi Takjil Puasa Ramadhan 2024.

Sementara itu Ketua Pangandaran Dive Club Adnan, bahwa sebagai wadah komunitas para penyelam se Kabupaten Pangandaran karena ada komunitas profesi dan olahraga, pada kesempatan bulan penuh berkah ini digunakan untuk bersedekah.

“Alhamdulilah,kami ada sedikit rezeki dan digunakan untuk bersedekah dengan cara bagi bagi takjil gratis kepada warga yang sedang ngabuburit,” ucapnya.

Sampai saat ini komunitas penyelam yang tergabung di Pangandaran Dive Club sekitar 100 orang lebih dan mereka semuanya berkumpul sekaligus bersilaturahmi sesama penyelam pada bulan penuh berkah ini.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para warga yang melaksanakan ibadah puasa ramadhan 1445 Hijriyah,” tambahnya.***