bjb
Berita  

Panwascam Parigi Gelar Apel Pasukan Jelang Dimulainya Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Panwascam Parigi Gelar Apel Pasukan di Halaman Sekretariat, Senin, 27 November 2023.(M Jerry/KP).

KABARPANGANDARAN – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Parigi menggelar Apel Pasukan bersama jajaran bertempat di halaman Sekretariat Kantor Panwaslu Parigi, Senin, 27 November 2023.

Pada kesempatan ini Apel Gelar Pasukan dihadiri seluruh staf dan pimpinan jajaran pengawas tingkat Kelurahan/Desa se Kecamatan Parigi dan dihadiri Kapolsek Parigi IPTU Ade Suherman dan Forkopimcam Kecamatan Parigi.

Ketua Panwascam Parigi Kuswaya Adi mengatakan pada tanggal 28 November 2023 mendatang merupakan masa masa memasuki tahapan kampanye,maka dari itu para petugas Panwas harus sudah siap.

“Bapak Ibu harus siap berjuang mempertahankan aturan kampanye Pemilu, mengawal suara dari tingkat TPS sampai tingkat Kecamatan yang akan dihitung pada saat rekapitulasi hasil suara pada puncak Pemilihan Umum serentak tahun 2024 mendatang,” katanya.

Menurutnya dalam mempertahankan tugas pengawasan bahwa kampanye yang sehat juga gembira.

“Bahwa kampanye kita adalah kampanye yang sehat, kampanye kita adalah kampanye yang gembira dan nyaman,” tuturnya.

Masyarakat kecamatan Parigi ini berharap kepada para petugas semua sebagai Pengawas Pemilu untuk mempertahankan seluruh aturan, mempertahankan tugas dan fungsi Pengawas melaksanakan pengawasan pencegahan dan penindakan.

“Saatnya Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Parigi berada di barisan terdepan dalam menegakan aturan Pemilu dan menjaga mahkota demokrasi,” lanjutnya.

Bersama Rakyat Awasi Pemilu.
Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu.

“Inilah yang kita ucapkan, kita Panwaslu Kecamatan Parigi untuk menegakan keadilan Pemilu,” ucapnya.

“Seluruh pengawas pemilu di Kecamatan Parigi SIAP untuk mengawal Demokrasi,” tambahnya lagi.***