bjb
Berita  

PDI Perjuangan Pangandaran Membuka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati,Terbuka Untuk Umum

Konferensi Pers DPC PDI Perjuangan Pangandaran Membuka Secara Resmi Pendaftaran Bacalon Bupati/Wakil Bupati Pangandaran 2024-2029 Terbuka Untuk Umum,Sabtu,6 April 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Pangandaran secara resmi membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Pangandaran Periode 2024-2029 dan terbuka untuk umum, Sabtu, 6 April 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan pendaftaran ini dilakukan untuk menjaring bakal calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran periode 2024-2029 yang akan diusung partai berlambang banteng itu.

“Jadi sesuai dengan instruksi partai, kami hanya menerima pendaftaran dan menjaring. Batas waktu dari tanggal 1 April – 20 April 2024,” katanya saat konferensi pers bersama awak media di Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Menurutnya pendaftaran dan penjaringan ini terbuka untuk umum dan bukan hanya kader PDI Perjuangan saja. Sehingga kemunginan pendaftar akan terus bertambah hingga ditutup nanti.

“Pendaftaran Bacalon ini terbuka untuk umum, siapapun warga dari Kabupaten Pangandaran bisa mencalonkan dari PDI Perjuangan,” tuturnya.

Dirinya menambahkan berdasarkan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan seluruh DPC,DPD di seluruh Indonesia untuk segera membuka pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah Bupati/Wakil Bupati dan Gubernur/Wakil Gubernur.

“Untuk DPC PDI Perjuangan Pangandaran sendiri membuka Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati periode 2024-2029,” tambahnya.