bjb
Berita  

Pembalap Nasional Motocross dan Grasstrack Sudah Mulai Berdatangan Di Sirkuit Okta Property Kota Baru Parigi

Para pembalap dari luar daerah sudah berdatangan di Sirkuit Okta Property Kota Baru Parigi, Jumat, 22 Desember 2023,(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Para pembalap Kejuaraan Motocross dan Grasstrack Pengcab IMI Pangandaran Open 2023 feat Okta Racing Team yang akan digelar besok Sabtu – Minggu, 23-24 Desember 2023 sudah mulai berdatangan untuk melaksanakan registrasi pendaftaran di Sekretariat Panitia Sirkuit Okta Property Kota Baru Parigi, Jumat, 22 Desember 2023.

Bagian Pendaftaran Kejuaraan Motocross dan Grasstrack Pengcab IMI Pangandaran Open 2023 feat Okta Racing Team, Tira Nurosidin mengatakan para pembalap yang sudah melaksanakan registrasi pendaftaran langsung sekretariat sudah banyak dari berbagai daerah di Indonesia.

“Mereka datang dari Jawa Timur,Jawa Tengah,Jawa Barat,DIY,Banten dan Aceh sudah berada di lokasi,” katanya.

Menurutnya dari list pendaftaran ternyata banyak pembalap-pembalap nasional motocross dan grasstrack yang akan menjajal sirkuit Okta Property Kota Baru Parigi.

“Diantaranya pembalap Axel dari Aceh, Inggil Jateng, Mamo dari DIY,Jefrry Bule dari Banten dan masih banyak lagi,” tuturnya.

Selanjutnya sejak dibukanya pendaftaran melalui online beberapa bulan kebelakang sudah banyak yang melakukan konfirmasi untuk mendaftar.

“Iya alhamdulilah,sampai hari ini mereka sudah mulai berdatangan,” tambahnya.***