bjb
Berita  

Polisi Cilik Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 78 Di Pangandaran

Penampilan Polisi Cilik Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 78 di Kabupaten Pangandaran, Senin,1 Juli 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Penampilan para Polisi Cilik menghipnotis para tamu undangan dan peserta upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar oleh Polres Pangandaran yang dipimpin langsung Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata sebagai inspektur di lapang alun-alun Parigi, Senin, 1 Juli 2024.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan dengan penampilan dari para Polisi Cilik setelah upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78 ini sangat bangga.

“Saya acungkan jempol untuk penampilan menarik dari Polisi Cilik tadi,” katanya.

Menurutnya peserta upacara selain TNI Polri dan pelajar juga dihadiri Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), relawan kebencanaan, DPRD hingga sejumlah bakal calon Bupati Pangandaran.

“Kita mengenang perjalanan sejarah pengabdian Polisi selama 78 tahun di Republik Indonesia,” tuturnya.

Polisi di Polres Pangandaran ini baru berdiri kurang lebih 3 tahun setelah Pangandaran menjadi daerah otonomi baru.

“Sejak berdirinya Polres Pangandaran, kita rasakan lalulintas semakin tertib dan tingkat kecelakaan juga semakin menurun,” ucapnya.

Dengan dibangunnya kemitraan dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan Polres Pangandaran berjalan dengan baik, mengharapkan ke depan lebih bersinergi.

“Mudah mudahan kedepannya lebih baik dan lebih bersinergi,” ungkapnya.

Sementara itu orang tua dari Polisi Cilik Liano warga Pangandaran,dirinya merasa bangga dengan putrinya yang telah tampil dihadapan Bupati,Kapolres dan Dandim Pangandaran juga seluruh peserta saat peringatan Hari Bhayangkara ke 78 di alun alun Parigi.

“Saya bangga dengan penampilan Polisi Cilik dan anak saya sendiri bisa ikut memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 ,” tambahnya.***