bjb
Berita  

Puasa Ramadhan 2024 Pemuda Pancasila Pangandaran Bagikan Ratusan Takjil, Diapresiasi Masyarakat

Bulan Suci Ramadhan 2024 Pemuda Pancasila Pangandaran Berbagi Takjil Kepada Warga Yang Ngabuburit, Selasa,19 Maret 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran berbagi ratusan takjil kepada warga masyarakat yang melintas sedang melaksanakan ngabuburit puasa ramadhan 2024 bertempat di jalan tol Pantai Barat Pangandaran, Selasa, 19 Maret 2024.

Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran Wasiran (42) warga Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran mengatakan bersama anggota yang lainnya pada bulan puasa ramadhan 2024 membagikan ratusan takjil kepada warga yang melintas di jalan tol Pantai Barat Pangandaran.

“Alhamdulilah kami dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila bisa berbagi takjil di bulan puasa tahun ini,” katanya.

Aksi Nyata Ormas Pemuda Pancasila Pangandaran Berbagi Takjil di Ngabuburit Puasa Ramadhan 2024.(M Jerry/KP).

Menurutnya sebanyak ratusan paket takjil dibagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa, hal itu merupakan wujud kebaikan untuk meraih berkah di bulan suci Ramadan ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen organisasi untuk turut serta dalam memperkuat solidaritas sosial dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Momen berharga ini tidak hanya menjadi ajang berbagi, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat sekitar.

“Dengan semangat kebersamaan yang menginspirasi, berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadi agen perubahan yang positif dalam membangun komunitas yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu seorang warga, Agus (36), yang mendapat takjil tersebut pun mengungkapkan apresiasi mereka atas upaya yang dilakukan oleh anggota ormas Pemuda Pancasila Pangandaran dalam berbagi takjil di tengah-tengah masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila di Pangandaran,” ucapnya.

Hal serupa juga disampaikan pengguna jalan yang lain Fitri (27), yang tepat melintas di jalan tol gate Pantai Barat Pangandaran itu juga merasa sangat bersyukur akan adanya pembagian takjil tersebut.

“Sangat bersyukur saat melintas di sini, dikasih takjil gratis, jadi kita pengendara jalan dimudahkan untuk berbuka puasa. Terima kasih Pemuda Pancasila Pangandaran semoga menjadi berkah untuk kita semua,”tambahnya.***