bjb
Berita  

Anggota DPRD Fraksi Golkar Yusep Rahmanudin Mengapresiasi Program BSMSS Kodim 0625 Pangandaran

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pangandaran Fraksi Golkar Yusep Rahmanudin, S.Ag sangat mengapresiasi kepada Kodim 0625 Pangandaran yang telah melaksanakan program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Kecamatan Cigugur,Selasa,11 Juni 2024,(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pangandaran Fraksi Golkar Yusep Rahmanudin, S.Ag sangat mengapresiasi kepada Kodim 0625 Pangandaran yang telah melaksanakan program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) pada Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 400 meter dengan lebar 2,5 meter di Desa/Kecamatan Cigugur.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pangandaran Yusep Rahmanudin, S.Ag mengatakan sebagai wakil rakyat dari Kecamatan Cigugur menyadari dengan keterbatasan anggaran tetapi dirinya akan berusaha untuk menyelesaikan terutama dengan kekurangan yang selama ini diharapkan oleh masyarakat.

“Kami menyadari, memang keterbatasan anggaran tapi mudah-mudahan kami selaku wakil rakyat bisa menyelesaikan kekurangan apa yang menjadi harapan masyarakat,” katanya saat menghadiri langsung penutupan Program BSMSS Kodim Pangandaran, Selasa,11 Juni 2024.

Menurutnya dengan adanya kegiatan ini bukti nyata antara TNI Polri dan juga masyarakat Pangandaran,dirinya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0625 Pangandaran yang telah menggawangi memberikan aspirasi melalui program pembangunan jalan rabat beton ini.

“Semoga TNI selalu jaya dan selalu bisa bekerjasama dengan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu Dandim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, mengatakan bahwa kegiatan BSMSS Tahun 2024 berhasil menyelesaikan sasaran fisik dan non-fisik di Desa/Kecamatan Cigugur.

“Alhamdulilah program BSMSS 2024 telah selesai dan secara resmi kami tutup,” katanya.

Untuk sasaran fisik, BSMSS telah menyelesaikan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 400 meter dengan lebar 2,5 meter dan ketebalan 12 cm, yang kini sudah selesai 100%.

“Semoga jalan ini dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat di Desa Cigugur,” tambahnya.***