BK Futsal Putri Porprov Jabar 2022: Pangandaran Menang Telak Lawan Ciamis

  • Bagikan

KABARPANGANDARAN.COM – Tim Futsal Putri Pangandaran mengalahkan tim Futsal Putri Kabupaten Ciamis pada Babak Kualifikasi (BK) Porprov 2022 dengan skor telak 7-1, Rabu, (16/6/2021).

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Pangandaran, Aris Bahtiar mengatakan tim futsal putri pertama kalinya bermain melawan Kabupaten Ciamis menang telak pada Babak Kualifikasi Porprov Jawa Barat di SOR Ciateul Garut.

“Alhamdulilah, walau baru bertanding tetapi dapat mengalahkan tim futsal putri Ciamis skor 7-1 ,” katanya.

Menurutnya suatu kebanggaan karena seluruh pemain dan staff pelatih beserta seluruh kontingen yang sudah bekerja keras, ini merupakan awal yang baik serta menjadi modal yang sangat penting untuk tetap optimis menghadapi tiga pertandingan ke depan.

“Walaupun dengan segala keterbatasan ini, kita tetap memiliki target untuk lolos ke Porprov XIV Jabar 2022 di Garut mendatang,” tuturnya.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Pangandaran, Ketua KONI Pangandaran, Ketua Askab Pangandaran dan juga seluruh sponsor atas dukungannya.

“Kami juga mohon do’anya kepada seluruh warga Kabupaten Pangandaran agar diberikan kekompakan, keberkahan, kekuatan dan dapat memenangi tiga pertandingan selanjutnya,” katanya.

  • Bagikan