Body Rafting Batu Lumpang Garden, Panorama Eksotis Di Pangandaran

  • Bagikan

PANGANDARAN-Obyek wisata di Kabupaten Pangandaran rata rata membuat pengunjung yang datang ketagihan karena banyak pilihan bukan hanya pantainya, salah satunya Destinasi Wisata Batu Lumpang Garden, disini pengunjung dapat menikmati keindahan alami dengan Body Rafting.

Body Rafting Batu Lumpang Garden sensasi mengarungi hulu sungai Cijulang yang bermuara langsung ke Green Canyon, dengan relieve bebatuan yang alami, dan spot jumping serta photostop dengan mencoba kayaking dan merasakan segarnya air dari mata air alami.

Pengunjung dengan durasi rafting sekitar 2 jam, sebelum mengarungi sungai akan di drop dengan menggunakan pick up bak terbuka ke start point rafting, kemudian mengarungi sungai dan menikmati segarnya aliran sungai, serta mencoba beberapa spot jumping yang memacu adrenalin.

Selama pengunjung yang beraktivitas Body Rafting di Batu Lumpang, jangan khawatir karena sudah mendapatkan beberapa hal penting ini sebagai fasilitas diantaranya Life Jacket, Transportasi (Mobil Pick UP), Pemandu dan Instruktur Body Rafting, Dry Bag dan P3K,Makan Siang 1 kali (Khusus Paket Silver dan Gold) dan Dokumentasi.***

 

  • Bagikan