bjb
Berita  

Bung Nandi Resmi Nahkodai Vespa Antique Club (VAC) Kabupaten Pangandaran

Foto Bersama Pengurus Vespa Antique Club (VAC) Kabupaten Pangandaran telah resmi dilantik periode 2024-2028 langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di aula Kantor Desa Pangandaran, Sabtu Malam,1 Juni 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Kepengurusan Vespa Antique Club (VAC) Kabupaten Pangandaran telah resmi dilantik periode 2024-2028 langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Vespa Antique Club (VAC),bertempat di aula Kantor Desa Pangandaran, Sabtu Malam,1 Juni 2024.

Vespa Antique Club (VAC) Kabupaten Pangandaran sejak pelantikan resmi di nahkodai oleh saudara Nandi Kusdinar.

“Deklarasi VAC Cabang Pangandaran tema Disaat Kamu Melaju Dengan Vespa Disanalah Kalian Akan Menemukan Siapa Dirimu dan Sampai Mana Kamu Akan Belajar Salah Satu Arti Persaudaraan,” kata Nandi.

Kegiatan ini juga ternyata dihadiri oleh para perwakilan club diantaranya datang dari Jawa Tengah, Banten, Jabodetabek dan tentunya Jawa Barat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan rekan club yang sudah hadir,” tuturnya.

Sementara itu,dirinya juga menyampaikan tujuan didirikannya Vespa Antique Club Pangandaran sebagai wadah komunikasi pemuda-pemudi pecinta Vespa khususnya masyarakat pada umumnya guna menumbuh kembangkan moral, etika dalam kehidupan sehari hari menuju yang lebih baik lagi.

Kemudian untuk memberikan wawasan pengetahuan dan koordinasi dalam upaya menggalakan usaha-usaha pencegahan pengaruh buruk yang mungkin timbul sebagai akibat perkembangan jaman atau setidak-tidaknya membatasi pengaruh tersebut dan meningkatkan daya tahan pemuda-pemudi dalam menghadapi akibat negative yang timbul di kehidupan yang akan datang.

“Memanfaatkan dan meningkatkan potensi sumber daya manusia yang berkompetensi, berdaya saing dan berkualitas. Menjadikan pemuda-pemudi Vespa Pangandaran yang mempunyai wawasan kemajuan serta dapat menjadi suri tauladan di masa yang akan datang,” tambahnya.***