bjb
Berita  

Desi Ratnasari Ajak Semua Kader Juarakan Pangandaran

KABARPANGANDARAN.COM – Politisi yang juga mantan artis papan atas Desi Ratnasari sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) datang ke Pangandaran untuk melaksanakan rapat kordinasi bersama kader.

Kehadiran Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat itu sekaligus mengajak seluruh kader PAN untuk menjuarakan Pangandaran, Sabtu, (21/11/2020) malam.

Desi Ratnasari mengatakan militansi dan kinerja kader di lapangan akan membawa kemenangan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan.

“PAN telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Jeje-Ujang untuk Pangandaran Juara,” ungkapnya.

Menurutnya selama ini kepemimpinan Bupati Jeje Wiradinata di Pangandaran telah banyak membawa perubahan positif. Pembangunan di daerah otonom baru ini berjalan pesat.

“Kebutuhan dasar masyarakat terlayani dengan baik,” tuturnya.

Mantan artis papan atas yang juga politisi itu sebelumnya menggelar rapat koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus PAN di Kabupaten Pangandaran langsung dihadiri calon Bupati Jeje Wiradinata.

“Setelah melakukan rapat koordinasi menjelang Pilkada di Pangandaran, sebagai sebuah langkah persiapan untuk menjuarakan Pangandaran,”katanya.

Calon Bupati Jeje Wiradinata mengatakan sangat apresiasi atas dukungan dari PAN di Pangandaran,dengan kebersamaan koalisi partai pengusung akan memantapkan langkahnya untuk menjadi juara di Pilkada Pangandaran.

“Bersama-sama berjuang memenangkan Juara untuk kemudian bersama-sama pula membangun Pangandaran menjadi daerah yang juara,”ungkapnya.

Pangandaran ke depan harus menjadi daerah juara dalam berbagai sektor pembangunan. Pemberdayaan ekonomi masyarakat akan menjadi salah satu yang akan digarap.

“Masyarakat Pangandaran harus berdaya secara ekonomi dan menjadi tuan di daerahnya sendiri,” katanya.